Sinetron Jadul




Kalau disuruh komen acara TV jaman sekarang, rasanya aku mending diem aja dah. Ketimbang berkata jujur, lalu pada saat nonton, tangan ini langsung reflek menggantinya dengan DVD horror Thailand, Hihii... takut komennya buruk terus tar menghambat rejeki para creative TV yang sorry to say--acaranya kebanyakan itu-itu aja, ups...

Nah, daripada bete, mending ikutan nostalgia yuk dengan sinetron-sinetron atau acara TV jaman dulu yang cocok untuk tontonan keluarga.

Sinetron Remaja

Lupus Milenia

Source

Lupus Milenia merupakan packagingterbaru dari seri-seri Lupus sebelumnya yang pernah dimainkan oleh Oka Sugawa dan Rico Karindra. Di seri ini, pemain utamanya diperankan oleh Irgi Achmad Fahrezi jaman muda dengan lawan main Mona Ratuliu sebagai Poppy. Tokoh lain yang tak kalah mencuri perhatian adalah Agnes Monica jaman masih ABG yang memerankan Lulu, adik dari Lupus. Pria yang digambarkan hobi mengunyah permen karet ini juga memiliki teman-teman seperti Boim, Gusur, Anto, Aji, Fifi Alone, Adi Darwis, dan Gito (teman massa dewasanya). Aku sendiri paling inget sama tokoh Adi Darwis yang rambutnya merah menyala (walau ketahuan banget kalo itu sebenarnya wig).

source

Olga Sepatu Roda

Tayang setiap hari Minggu pagi, serial ini sukses melambungkan nama Sarah Sechan. Jadi tuh ceritanya, si Olga yang diperankan olehnya ini berprofesi sebagai penyiar radio. Ia memiliki teman baik bernama Mini yang diperankan oleh Cut Mini Theo. Nah, si Olga ini selain suka cuap-cuap di udara juga suka main sepatu roda. Kemanapun ia pergi, sepatu roda selalu meluncur bersamanya. 

Konflik kemudian muncul saat doi ditaksir oleh Somad (diperankan oleh Alm. Zainal Abidin Domba) yang sehari-harinya amat terobsesi dengan dandanan Elvis Presley (walau jatohnya rada norak sih). Akting semakin kocak karena dimeriahkan oleh kehadiran Mpok Atik yang berperan sebagai ibu Somad. Sayang dengan berjalannya episode, Sarah Sechan kemudian digantikan oleh Melly Manuhutu dengan alasan yang sama sekali belum penonton ketahui. Padahal dulu tuh sukaaa banget mantengin Teh Sarah yang waktu itu emang rambutnya item panjang lurus dan masih unyuk-unyuk gitu.

Inikah Rasanya

Ini sinetronnya Allysa Soebandono jaman ABG dengan episode yang super panjang. Ceritanya gini : Jason, Aldi dan Jono adalah tiga sahabat yang selalu bersama baik di sekolah maupun di luar sekolah. Mereka kemudian bertemu dengan kawan sekolah ceweknya Mini (Nadia Vega), Nadia (Alyssa Soebandono), dan satu lagi lupa (diperankan oleh Raya Kohandi). Setelah berbaur sekian lama, akhirnya timbul benih-benih cinta gitu diantara mereka. Cerita semakin panjang lantaran kemunculan Tante Cindy yang merupakan tante dari Nadia. Dia ini kedjam dan rasanya pas banget ama mimik muka Teresa Blezinsky. Hihihi...berarti total banget ya Tant...maennya? Sayangnya, makin ke sini, makin banyak berdatangan pemain baru yang siap menggeser posisi pemain utama kayak Sofi (Asmirandah) dan Ricky Harun. Selebihnya, jujur lupa deh...endingnya kayak mana... Kalo ga salah ini pernah dibuat sekuel filmnya juga lho dengan judul Inikah Rasanya Cinta.

Source

Siapa Takut Jatuh Cinta

Sebenarnya model cerita agak-agak mirip dengan Meteor Garden ya...tapi gimana lagi. Ada actingnya Leony sih, jadi aku rela aja mantengin tipi tiap Minggu ba’da magrib. Diceritakan si Leony ini sekolah di kampus yang dikuasai gengnya Indra Brugman (tokoh utama) beserta kroco-kroconya (Steve Emmanuel, Jonathan Frizzy, dan Roger Danuarta). Nah, pas di tengah-tengah cerita, mungkin uda males kali ya karena disama-samain terus ama Meteor Garden, jadi sutradara rada putar haluan ceritanya. Si Leony ini akhirnya ga jadian sama Indra, eh malah kadang deket ama Roger, kadang ama Steve. Jadi tuh sebenarnya aku lupa endingnya pegimane..hehehe heheh..

source


Cinta SMU

Sinetron ini dibintangi oleh Nabila Syakieb, Zaskia Adya Mecca (waktu belom jilbab-an), dan Faisal. Tapi kemudian berubah tema dengan kemunculan Asmirandah dan juga lawan mainnya yang baru. Yang ini ga gitu ngikutin karena cuma denger dari kata temen sekolah, katanya rame gitu jadi omongan.

Sinetronnya Agnes Monica Jaman Muda

Bunga Perawan

Kalo ga salah ceritanya si Agnes diperkosa bapaknya Steve (diperankan oleh Tyo Pakusadeo), lalu trauma deh karena masih sekolah. Padahal Steve naksir berat ama dia, tapi karena si Agnes masih kebayang-bayang masa lalu, doi jadi mundur. Doi malah akhirnya deket ama Irwansyah yang waktu itu masih gondrong kuruss--ga kayak sekarang. Oiya, seingetku sinetron ini ga tamat deh alias digantungin....

Source


Amanda

Kali ini Agnes beradu acting bareng Roger Danuarta dengan memerankan tokoh Amanda si cewek keriting. Amanda merupakan anak orang kaya dan semena-mena di sekolah. Sedangkan Alit (Roger), lawan mainnya merupakan anak miskin namun pintar sehingga berhak atas beasiswa. Suatu kali ayah Amanda tertangkap polisi karena kedapatan berselingkuh di sebuah hotel sehingga membuat ibu Amanda nyaris bunuh diri. Ngliat ortunya hancur, Amanda pun berubah. Dia mulai mengerti apa arti kehidupan....lalu akhirnya bersahabat dengan Alit (ga tau deh akhirnya jadian apa kaga).

source

Kejarlah Daku Kau Kutangkap

Ga tau apa auma perasaanku aja apa gimana, tiap kali Leony main sinetron bareng aktor cowok tertentu, maka Agnes pun ga mau kalah...hihi..Setelah Roger, di sinetron ini doi beradu acting dengan Indra L.Brugman. Tapi kalo urusan pemain, aku masih lebih suka actingnya Leony sih, piiis...

Serial Komedi

Boneka Poppy

Agaknya bintang keartisan Diana Pungky tengah bersinar kala aku masih duduk di bangku SD. Yup, sederet sitkom yang ia bintangi selalu sukses membius penonton. Diantaranya adalah Boneka Poppy. Diceritakan kalau seorang pemuda (lupa namanya tapi diperankan oleh Adam Jordan), memiliki manequine yang bisa idup kalo malem hari. Manequine itu bernama Poppy. Ya, udah bisa ditebak lah ya kalo mereka berdua akhirnya jatuh cinta walau harus kucing-kucingan karena banyak orang jahat yang ingin menculik Poppy. 

source

Anak Ajaib

Masih inget banget kalau ini yang main Joshua Suherman. Kan pada tau sendiri, pas masih bocah doi amat sangat moncer setelah sukses menelurkan lagu Cicit Cuit dan Diobok-Obok. Jadilah akhirnya doi merambah dunia sinetron dan beradu akting dengan Sion Gideon dan Gracia Indri.

Jin dan Jun

Ini mah fenomenal banget, ampe si Sahrul Gunawan jadi ngehits berkat aktingnya kala itu. Tapi jujur aku lebih suka pas masa-masa om jin dan kakaknya belom ganti (alias pemeran pertama). Nah kurang lebih ceritanya kayak gini : Suatu hari, Junaidi menemukan sebuah botol di sela-sela batu karang. Karena penasaran, ia lalu membuka botol—yang ternyata berisi Jin dengan suara tawa yang khas. Usia Jin ini sekitar 3000 tahun. Sebagai hutang budi karena telah dibebaskan, akhirnya Om Jin pun mengabdi pada Jun dengan melewati hari-hari yang seru setiap harinya.

Jinny Oh Jinny

Tuh kaaaan Diana Pungky emang ngehits waktu itu. Jadinya laris manis buat sinetron-sinetron bergenre komedi. Di sini, dia memerankan jin wanita yang hidup di dalam kerang. Suatu hari Bagas (diperankan oleh Indra Brugmann—lebih suka yang ini sebelum diganti sama artis laen di sekuel selanjutnya) yang bekerja di perusahaan kerang milik Boss Eko DJ terjun ke laut dan secara tak sengaja mengambil kerang berisi Jinny. Bagas yang terpesona pada kecantikan Jinny akhirnya pacaran deh ama Jin yang ceriwis itu. Yang paling lucu dari serial ini adalah keberadaan si temen Bagas yang rese yaitu Jaka, yang kadang membuat ulah dan membuat konflik semakin seru.

source


Tuyul dan Mbak Yul

Kenapa ya, kalau sinetron model ginian, aku selalu suka yang seri pemain awalnya. Kayak yang pas pemerannya masih Oni Syahrial, Dominique Sanda, Ersa Mayori, juga Sontol dan Bongol yang masih asli. Selebihnya, setelah gonta-ganti pemain aku langsung males nontonnya....jujur aja.

Source


Kanan Kiri Oke

Beradu acting dengan Kadir dan Diana Pungky, Doyok sukses membikin aku nonton ini tiap  Senin-Jumat lepas pulang sekolah. Tiap episode judulnya beda-beda. Yang paling membekas sih pas ada episode vampir-vampiran gitu. Tapi lupa lengkapnya pegimane.

Lika Liku Laki-Laki

Dibintangi oleh 4 sekawan, Derry, Ginanjar, Eman, dan Qomar, sitkom ini masih setema dengan Kanan Kiri Oke. Ya ceritanya seputar kehidupan sehari-harinya dari 4 tokoh ini lah :D.

Putri Duyung

Berkisah tentang Domba yang menemukan Putri Duyung (Ayu Azhari) untuk dibawa pulang ke rumahnya, namun tetap hati-hati karena banyak penjahat yang ingin mengincar Putri Duyung tersebut. Di sini Ayu Azhari berhasil memerankan putri duyung yang agak-agak lemot namun mempesona itu sehingga berhasil membuat Domba tidak ingin kehilangan dirinya.
Srimulat

Entah kenapa, duluuuu pas jamannya masih SD...nonton Srimulat malem-malem bareng bapak sama ibu tuh berasa mewah banget. Kami sengaja matiin lampu dan kemudian mantengin bareng-bareng dari awal (biasanya dimulai dengan adegan pembantu lagi bersih-bersih), sampe akhir. Yang paling seru tuh biasanya pas tema-tema hantu. Apalagi yang bentuknya sundel bolong, wihhh serem banget karena kebantu ama efek asep-asepan gitu. Oh iya, Srimulat ini biasanya disetel spesial pas hari raya Idul Fitri dari pagi hingga malem, jadi tu berasa mewah banget.

Sinetron dengan Latar Belakang Betawi

Si Doel Anak Sekolahan

Suka yang pas awal-awalnya ada, yakni pas ada Alm. Babenya. Di situ masih keliatan asri dan ceritanya juga sehari-hari banget. Masih kurus-kurus juga para tokohnya....hehehh.

Sarmila

Fenomenal banget dengan soundtrack lagu dangdut yang cukup hits kala itu. Diputar setiap Senin-Jumat sekitar pukul 9 pagi, dengan pemain Denny Malik dan Helmalia Putri. Topiknya seputar cinta yang tak direstui lantaran keduanya berasal dari latar belakang yang berbeda.

source


Jay Anak Metropolitan

Kalo ga salah pemeran utamanya Eko Patrio deh. Terus ceweknya yang jadi bininya Fathir Muchtar sekarang (lupa). Masih seputar cinta tidak direstui antara tokoh cowok dan ceweknya gitu.

Jadi Pocong

Sinetron garapan Mandra ini sukses membesarkan nama Eddies Adelia yang berperan sebagai Pocong Mumun. Awal mulanya serem pas ngeliat adegan bangkit dari kubur. Tapi pas makin ke tengah, lama-lama kok kocak juga ya, ceritanya juga sehari-hari banget.

Tarzan Betawi 

Uda jadi adat kali ya kalo sutradaranya Mandra, pasti tokoh utamanya dia juga. Di sini doi berperan sebagai Tarzan yang kemudian bertemu dengan rombongan orang kota yang tengah camping di gunung dengan primadona Jenny. Yah pada intinya ada chemmistry diantara keduanya gitu deh setelah beberapa hari bareng di hutan.

Juleha

Masih disutradarai oleh Mandra, kali ini dia memberikan peran utama kepada artis yang lebih muda Valentino dan juga Endang Wihartati (entah kenapa pas di Para Pencari Tuhan langsung ganti nama jadi Artha Ivano, hehe). Intinya, dua sejoli ini saling jatuh cinta meski banyak halangan yang menghadang (mirip kisah Romeo dan Juliet gitulah). Mungkin kata Juleha sendiri diplesetkan dalam nama Betawi menjadi Juleha.

Sinetron yang digandrungi Emak-Emak

Sinetronnya Lulu Tobing

Tersanjung

Sukanya pas masa-masa Lulu Tobing dan Ari Wibowo doang yang main di awal. Setelah ganti Jihan Fahira dan Jeremy Thomas, juga ditambah antagonis Feby Febiola dan Mega Utami yang jago banget adegan nangisnya, maka aku lebih memilih stop untuk menonton.

source


Selendang Sutera Biru

Menceritakan Lulu Tobing yang terpisah sejak lahir dengan ibunya Lidya Kandau, dan suatu ketika bertemu berkat selendang sutera biru. Ceritanya kalo ga salah mengharu biru gitu, karena terbukti ibuku dulu sampe ketagihan buat mantengin tiap episodenya.

Sinetronnya Paramitha Rusady

Untukmu Segalanya

Di sini Paramitha beradu acting dengan si tokoh Catatan Si Boy, Ongky Alexander dan juga Elma Theana. Kalo ga salah inget, Paramithanya di sini pake kursi roda gitu deh, tapi lupa jalan ceritanya.

Janjiku

Inget banget waktu SD kelas 3, dan kebetulan ibu sama kakak nonton sinetron ini, aku tutup kuping kenceng-kenceng karena takut ngeliat tokoh antagonisnya menindas si Paramitha di sinetron ini. Lucunya, model sinetron jaman itu tuh tokoh utama diceritain ampe tua, terus dia punya anak, dan peran anaknya itu bakal dimainkan oleh si artis itu juga. 

source


Karmila

Memang ya, Paramitha Rusady kala itu sedang laris-larisnya jadi tokoh utama. Di sini dia harus menentukan pilihan hidupnya apakah akan hidup bersama sang pacar, Atalaric Syach, atau orang yang telah memperkosanya ketika sedang camping, Teddy Syach. Yang aku suka dari Karmila adalah bagian openingnya...lucu ada kupu-kupunya gitu yang lagi terbang di atas bunga-bunga.

Sinetronnya Keluarga Azhari

Noktah Merah Perkawinan

Ini ketagihan banget nontonnya. Bareng ibu dan juga kakak. Ya gimana nggak, konfliknya tuh dapet banget pas peran Ambar (Ayu Azhari) cerai dari Mas Pri (Ccok Simbara), sehingga akhirnya mengorbankan anak-anak mereka Bagas dan Ayu (ngomong-ngomong sekarang mereka kemana ya?). Apalagi ditambah pernikahan Mas Pri dengan Yulinar (Berliana Fibriyanti) yang ternyata anak kandung pembantu rumahnya dan suatu ketika tertimpa kebakaran hingga wajahnya terkelupas parah. Duhh...gregetan ngliatin episode demi episodenya. Terakhir nonton kayaknya ga sampe selesai deh alias ngegantung gitu. Ada yang tau ga endingnya pegimana?

Kapanlagi.com


Montir-Montir Cantik

Salah satu pemainnya adalah Sarah Azhari beserta 3 orang kawannya (kalo ga salah) yang bekerja pada sebuah bengkel dengan konsep sexy washing car gitu. Yang mencuri perhatianku malah pemeran figurannya (montir juga tapi agak tomboy)...ahhh lupaaaaa...

Sinetronnya Vira Yuniar

Cinta Memang Gila

Roy (Fathir Muchtar)–cowok paling ngetop di kampus yang kaya raya dan angkuh- bertemu dengan Mirna (Vira Yuniar), si kutu buku yang super disiplin. Awal bertemu, keduanya saling benci. Seorang tukang sihir kemudian mengutuk jiwa mereka sehingga saling berpindah. Jiwa Roy mengisi tubuh Mirna, begitupula sebaliknya. Kutukan tersebut akan lenyap apabila mereka dapat saling mencintai. Gileee, seru banget ya boook, hihi. Sayang episodenya lumayan dipanjang-panjangin.

source


Hanya Kamu

Masih diperankan oleh Vira Yuniar. Kali ini dia beradu akting dengan suaminya Teuku Ryan dan juga Vonny Cornelia yang udah bisa ditebak konfliknya kayak apa, yap cinta segitiga. Oya, lagu openingnya ngehits banget lo waktu itu...kalau ga salah judulnya sama kayak judul sinetronnya, Hanya Kamu.


source




Tersayang


Ya beda tipis ma Tersanjung lah kalau mau main panjang-panjangan episode. Di sini pemeran utamanya Jihan Fahira dan Anjasmara. Sempat ngehits juga karena nyiptain brand lewat topi gitu.

Dilarang Jatuh Cinta 

Dimainkan oleh Elma Theana, dengan jalan cerita doi hampir mati setelah mengalami kecelakaan. Tapi ketika mau dicabut nyawanya, kayanya doi dikasi keringanan dengan idup lagi di dunia dengan syarat jangan sampai jatuh cinta sama seseorang kalau kepingin idup lama. Kalo ga salah gitu sih...

Sinetron Religi

Padamu Kubersimpuh

Di sini, Iis Dahlia unjuk kebolehan menjajal kemampuan acting. Selama dua puluh lima tahun, Anah, gadis cantik, yang  lahir di luar nikahan mengalami penderitaan yang bertubi-tubi. Dia dibuang, kemudian dipungut seorang janda penjual nasi uduk. Meskipun pada akhirnya dia tinggal bersama sebuah keluarga yang sangat menyayanginya, dia tetap merasakan kehidupan yang berat. Namun, dengan sabar, dia berusaha menjalaninya sampai akhirnya bertemu dengan lelaki yang mencintainya.

Doa Membawa Berkah

Tarissa (Tamara Blezinsky) bertekuk lutut pada  Rafli (Anjasmara) karena kebaikannya. Tentangan datang dari dua keluarga besar mereka. Setelah menikah, Tarissa harus ikut ke dalam keluarga Raffy yang sederhana bersama Ibunya Nanny Wijaya. Selain itu, ia juga harus seatap dengan kakak iparnya yang cerewet Anna Tarigan hingga akhirnya menemui konflik-konflik tertentu.

Sinetron Anak

Impian Natasha

Ini favoritku banget sih waktu tau Natasha Chairani yang jebolan ajang penyanyi (cilik) tiba-tiba merambah layar kaca. Ceritanya tentang persahabatan Natasha dan teman-temannya (Bilqis dan yang gendut aku lupa namanya). Inget banget soundtractnya dinyanyikan sendiri oleh sang pemeran utama dengan judul : Inginku.  

Bulan dan Bintang

Yang main Rimarsha (Bulan) dan Nikita Willy (Bintang). Dua anak SD ini punya karakter yang berbeda 180 derajat. Bulan anaknya tomboy dan banyak teman. Ia hidup dengan papanya (Ponco Buwono) setelah kematian ibunya. Sedangkan Bintang, merupakan potret anak yang cukup feminin dengan didikan single parent (Cut Tary) yang pada akhirnya jadian dengan papa Bulan. Di sini, aku lebih suka si Bulan sih...dan sampe sekarang kepo sama wujud gedenya Rimarsha kayak apa, hihii. Kalo Nikita Willy, pasti semua orang uda pada tau kaaahnd?

source

A B C 

Jadi tu dulu ada sinetron anak dengan nama tokoh berawalan abjad ABC gitu. A-nya Ari (diperankan oleh Geovanny---itu lo yang sering nyanyi bareng Saskia), B-nya Bulan diperankan oleh Nadia Vega (ceritanya dia adiknya Ari). Dan C-nya adalah Cita, diperankan oleh Angel Karamoy, teman sekelas Ari. Nah, kalo ga salah lagu openingnya kayak gini nih :

A B C D huruf-huruf berbaris

Seperti Kereta dengan Masinis

A B C D huruf-huruf dilukis

Memang asyik membaca di dalam bis

Otakku pintar karena membaca (oeo)

Kujadi pintar karena rajin belajar

Kepala pusing, kepalaku pusing 9oeo)

Karena aku baca sambil tiduran (baca sambil tiduran)..

Hahha..gitu sih. 
 

Keluarga Cemara

Jujur aku ga tega ngliat ni sinetron karena sebagian isinya ada adegan bully dari tokoh antagonis Pipin ke Ara...Huhu...soalnya di sekolah aku tuh berasa kayak Ara banget, kerap dibully. Sebenarnya yang paling aku suka dari Keluarga Cemara ini pas sekuel pertamanya sih. Waktu si Emak masih diperankan oleh Lia Waroka...pas udah remaja, terus emaknya juga sering gonta-ganti, aku jadi males nontonnya. Eh ngomong-ngomong rumahnya Keluarga Cemara tu unik banget ya...ada kolam-kolamnya gitu....inget ga pas adegan Abah bikin kamar baru buat agil biar ga ngompol terus, karena si Euis kesel disuruh nyuciin celananya Agil Mulu...terus yang kuinget, nyucinya tu di pancurin gitu, segerrr banget...di sampingnya banyak empang.

Bidadari

Fix, sukanya pas ibu perinya dimainkan oleh Ayu Azhari doang...sama Lalanya masih Marshanda. Pas diganti Angel Karamoy dengan ibu peri Marini Zumarnis, uda bedaaaa feelnya..

Sinetron dengan Tema Superhiro

Panji Manusia Millenium

Bercerita tentang si manusia super (diperankan oleh Primus Yustisio) yang akhirnya jatuh hati dengan Tia Ivanka. Kompletnya lupa boook...tapi ya semacam batman superman gitulah.

source

Saras 008

Suka pas pemain utamanya belom diganti. Inget banget, sinetron ini sampe dibikin seri permainan anak berupa kwartet atau yang biasa dipakai buat tos-tosan gitu hahahha....Kalo ga salah pemainnya ada Dorman Borisman, Pretty Asmara, ama Vio (yang jadi MC-nya Pesta Ceria selain Yoga dan Erina). Tapi ya gitu, setelah pemain utamanya ganti, aku langsung mandeg nontonnya.

Gerhana

Di sini akting Peggy Melati lebih kesorot ketimbang pemeran utamanya Pierre Rolland atau Dina Lorenza. Apalagi ketambahan dengan aksi si Poltak Raja Minyak yang menghibur banget. Haahha...menjadikan isi ceritanya tuh kadang aku ngga ngeh.

Luv

Peran utama sinetron Luv adalah Ferry (Reza Mahendra). Doi punya sahabat Steffi (Zhe Zhe Shahab), Imel (Lia Waode), Tata (Dimas Aditya), dan Wahyu (Vebby Hermanto). Kalo ga salah tokoh antagonisnya Rere (Seza Idris). Sinetron remaja ini menceritakan tentang Ferry yang dianugerahi benda ajaib (berupa Luv) yang bisa membawanya kemana saja. Bersama sahabat-sahabatnya itu, akhirnya di tiap episodenya Ferry melalui banyak petualangan seru dan menegangkan.


Sinetron Bertema Hantu


Di Sini Ada Setan


Sinetron ini mempopulerkan artis-artis ABG Dude Harlino, Lia Ananta, Nagita Slavina, Thomas Nawilis, Jeniffer Arnelita, Diva Nadia, Intan Ayu, dll. Tiap episodenya ganti judul dengan jenis hantu yang berbeda. Terus yang paling serem tu pas episode hantu tanpa kepala,...ini keinget terus deh...

source


Drama Kolosal

Angling Darma

Pernah tayang di Indosiar-malem-malem gitu. Pemain utama di sinetron ini ialah Anto Wijaya,Candy Satrio, Rahma Azhari, Roy Jordy, Choky Adriano,Yuni Sulistyawati dan masih banyak lagi. Yang kuinget dari serial ini, beberapa pemainnya malah jadi menikah kayak Erina GD dan Rizal Muhaimin...ooow to tweeeetttt...:D

source

Dendam Nyi Pelet

Pernah nonton pas pemain utamanya masih Nana Khairina, tapi kalo isi ceritanya terus terang udah lupa.

Misteri Gunung Merapi

Nah ini nih yang paling disukain adekku waktu masih bayi. Iya, jadi tuh pas umur 7 bulan si Kunyut (panggilan buat adek) hobi banget nonton Mak Lampir gara-gara di tempat penitipan (aka rumah tetangga sebelah) selalu disetel tiap Minggu. Doooh, padahal ya...baru denger bunyi tawanya yang khas aja aku uda ciut. Apalagi yang adegan abis dikunci dalam peti sama seorang kyai lalu dikubur di dalem gua, terus suatu ketika dibuka lagi oleh seseorang, waaahhhh...ampe kebayang-bayang gitu deh. Sayang ni cerita akhirnya diulur-ulur ampe muncul tokoh-tokoh baru kayak Grandong, Kalagondang, dll. Terus Faridanya sempet ganti orang lagi, huaaa..jadi males nonton.

source
Nah, gimana??? Seru banget ya??? Ada yang mau nambahin ga?

2 Responses to "Sinetron Jadul "

  1. kelinci99
    Togel Online Terpercaya Dan Games Laiinnya Live Casino.
    HOT PROMO NEW MEMBER FREECHIPS 5ribu !!
    NEXT DEPOSIT 50ribu FREECHIPS 5RB !!
    Ada Bagi2 Freechips Untuk New Member + Bonus Depositnya Loh ,
    Yuk Daftarkan Sekarang Mumpung Ada Freechips Setiap Harinya
    segera daftar dan bermain ya selain Togel ad juga Games Online Betting lain nya ,
    yang bisa di mainkan dgn 1 userid saja .
    yukk daftar di www.kelinci99.casino

    BalasHapus
  2. Yuk Merapat Best Betting Online Hanya Di AREATOTO
    Dalam 1 Userid Dapat Bermain Semua Permainan
    Yang Ada :
    TARUHAN BOLA - LIVE CASINO - SABUNG AYAM - TOGEL ONLINE ( Tanpa Batas Invest )
    Sekedar Nonton Bola ,
    Jika Tidak Pasang Taruhan , Mana Seru , Pasangkan Taruhan Anda Di areatoto
    Minimal Deposit Rp 20.000 Dan Withdraw Rp.50.000
    Proses Deposit Dan Withdraw ( EXPRES ) Super Cepat
    Anda Akan Di Layani Dengan Customer Service Yang Ramah
    Website Online 24Jam/Setiap Hariny

    BalasHapus

‪#‎100persenbuahnusantara‬ #BlessfulAugust #DreamsWellEngineered #evrinaspGiveaway #‎fruitsummit2015‬ #GoForItEmakGaoel #KainDanPerjalanan #‎livingfunandhealthy‬ #lombablogpojokpulsa2015 #PiknikItuPenting 4G 4G LTE About Me Agama. Akad alun-alun kebumen Ammara Beauty Care Angkringan ARTIKEL Bakmie Jowo Kangen Beauty BERITA blibli.com Braling Photography Candi Borobudur Citra Raya CitraRaya dawet hitam dawet ireng diet Es Buah Singkawang family Gaun Muslim Bentuk Payung giveaway Giveaway #OOTDAlaAku2015 Grand New Velloz Grand New Veloz gudeg h-1 Honeymoon HUKUM ibu rumah tangga IKLAN Jadul 90-an jalan-jalan Job Review karikatur Kebumen KELUARGA KESEHATAN Khasiat yogurt Kota Padang kuliner Magelang Kutoarjo kutowinangun life LIPSUS lomba menulis love Make Over Kamar Mandi manfaat yoghurt manfaat yogurt untuk ibu hamil Mbutuh Menu Masakanku Merah Marun mie ayam murah My 7 Days Fruit Diary Nasi Bakar Niro Granite Niro Granite Indonesia One Day Challenge Toyota OpenSnap opini Optik Kinanti Pak Edi pak kasman Pakdhe Untung Pasar Kutoarjo Pasar Lama Pendidikan Perumahan Idaman di Tangerang POLITIK Pondok Cianjur Purworejo Random REDAKSI Resepsi Review review Blibli.com review film review music review otomotif ronde Roti Bakar 88 rumah idamanku rumah nyaman sate ambal sate blora SEJARAH Smartfren Smartfren 4G Smartfren 4G LTE Advanced Snap and Share Challenge Spirited Away Sunpride Tacose. tangerang TV ONLINE wedding Wego Wetan pasar WISATA wisata kuliner wisata tangerang Yogurt heavenly blush yogurt strawberry Yogurt terbaik di indonesia yogurt yang bagus yogurt yang baik yogurt yang mengandung probiotik