Daftar Lagu Barat Ngebiet yang Asyik Banget


Siapa diantara kalian yang suka lagu ajeb-ajeb, !!! ????
*ngacung tinggi-tinggi*

Maapin Mbull karena tanya sendiri, kemudian dijawab sendiri. Iya maksudnya tu ajeb-ajeb sendiri di dalam kamar dengan menggunakan earphone bertenaga ngebass #secara tinggalnya di komplek rumah yang dempetan ama tetangga, kalo musikan kenceng-kenceng, bisa-bisa aku direbus (jadinya beby mbull rebus) digaplok

Okela ga usah berlama-lama lagi. Langsung aja, kali ini aku akan merekomendasikan beberapa lagu yang bisa bikin kalian goyang. Karena lagunya asyik-asyik banget. Meski ga sekekinian generasi One Direction sih. Soalnya kebanyakan lagu lawas, dan ini khususon untuk penyanyi wanita barat yang dijamin sexy-sexy. 

t.A.T.u. , Cosmos (Outer Space)

t.A.T.u. atau (bahasa Rusia : Тату) adalah duet pop asal Moscow, Rusia yang beranggotakan Lena Katina dan Yulya Volkova. Grup ini dibentuk oleh Ivan Shapovalov pada tahun 1999. Dulu sih pada zamannya mereka berjaya, wajah mereka masih pada unyuk-unyuk sih. 

t.A.t.u


Salah satu lagu mereka yang enak di kuping adalah Cosmos (Outer Space) dalam album "Dangerous And Moving" (2005) *gile udah lebih dari 1 dekade... Yadah daripada penasaran, nih silakan kepoin lagunya ya.




t.A.T.u., Perfect Enemy

Lagu t.A.T.u yang ini juga keren nih. Kalo ga salah denger ini jelang masuk SMP deh aku. Musicnya ngebit gitu. 




Nelly Furtado,  Say It Right

Pertama kali denger ini waktu ngeliatin parade catwalk di TV, soundtracknya ini. Dan ga tau siapa penyanyinya. Setelah ngubek-ngubek mbah gugle zaman kuliah, akhirnya nemu juga eheheheh.



Paradiso Girl, Patron Tequila

Ini juga lagu kebangsaan jaman kuliah, jaman mumet-mumetnya ama skripsi. Kalo uda gila ama revisian, langsung setel ini langsung fresh.


A.R. Rahman & The Pussycat Dolls, Jai Ho

Keren ini, karena ada perpaduan musik khas Indianya gitu. 



Jadyn maria, Good Girl Like Bad Boys

Yang ini juga lagunya cakep, ngebeat dan cocok didengerin pas lagi naik bis gitu, hahhaha... (jaman kuliah soalnya suka naik bis kalo pas pulang kampung)




Kat de Luna, In the End

Suaranya khas banget, dipadu dengan musik yang keren !!


Rihanna, Hard 

Dan aku baru nyadar kalau :
Rihanna itu cantik, ga item...tapi eksotik
Sexy, postur tinggi dengan pinggul yang aduhai
Mirip Farah Queen ama Mimi Fly D'Academy Indosiar Asia kemaren ga sih, wkwkkw


  
The Veronicas, Everything i'm Not

Lagu ini sebenarnya ga terlalu ngedance, tapi adalah unsur beatnya, cocok buat kalian yang sedang galau, hahahai...


Dari semua lagu di atas, kalian suka sama yang mana, jangan bilang ga tau huuuuuuuuuuuuaaaaa...

0 Response to "Daftar Lagu Barat Ngebiet yang Asyik Banget"

Posting Komentar

‪#‎100persenbuahnusantara‬ #BlessfulAugust #DreamsWellEngineered #evrinaspGiveaway #‎fruitsummit2015‬ #GoForItEmakGaoel #KainDanPerjalanan #‎livingfunandhealthy‬ #lombablogpojokpulsa2015 #PiknikItuPenting 4G 4G LTE About Me Agama. Akad alun-alun kebumen Ammara Beauty Care Angkringan ARTIKEL Bakmie Jowo Kangen Beauty BERITA blibli.com Braling Photography Candi Borobudur Citra Raya CitraRaya dawet hitam dawet ireng diet Es Buah Singkawang family Gaun Muslim Bentuk Payung giveaway Giveaway #OOTDAlaAku2015 Grand New Velloz Grand New Veloz gudeg h-1 Honeymoon HUKUM ibu rumah tangga IKLAN Jadul 90-an jalan-jalan Job Review karikatur Kebumen KELUARGA KESEHATAN Khasiat yogurt Kota Padang kuliner Magelang Kutoarjo kutowinangun life LIPSUS lomba menulis love Make Over Kamar Mandi manfaat yoghurt manfaat yogurt untuk ibu hamil Mbutuh Menu Masakanku Merah Marun mie ayam murah My 7 Days Fruit Diary Nasi Bakar Niro Granite Niro Granite Indonesia One Day Challenge Toyota OpenSnap opini Optik Kinanti Pak Edi pak kasman Pakdhe Untung Pasar Kutoarjo Pasar Lama Pendidikan Perumahan Idaman di Tangerang POLITIK Pondok Cianjur Purworejo Random REDAKSI Resepsi Review review Blibli.com review film review music review otomotif ronde Roti Bakar 88 rumah idamanku rumah nyaman sate ambal sate blora SEJARAH Smartfren Smartfren 4G Smartfren 4G LTE Advanced Snap and Share Challenge Spirited Away Sunpride Tacose. tangerang TV ONLINE wedding Wego Wetan pasar WISATA wisata kuliner wisata tangerang Yogurt heavenly blush yogurt strawberry Yogurt terbaik di indonesia yogurt yang bagus yogurt yang baik yogurt yang mengandung probiotik